Wedding Planner

Wedding Planner merupakan jasa perencanaan pernikahan yang paling lengkap.

Tahapan perencanaan dimulai dari penyusunan budget pernikahan, pemilihan vendor, memberikan saran dan pertimbanagan etis pernikahan, pengaturan jadwal acara, konsultasi konsep dan pelaksaan acara pernikahan, serta mendampingi pada hari H hingga resepsi pernikahan selesai.

LAYANAN PREWEDDING

  1. Siapkan anggaran secara ekstensif dengan perencana pernikahan berdasarkan pilihan vendor Anda.
  2. Identifikasi, sewa, serta mengatur pembayaran untuk profesional pernikahan menyediakan layanan seperti tempat untuk pernikahan, akomodasi, transportasi,   katering makanan, dekorasi, fotografi, sinematografi, penata rias, penata rambut, pendeta dan semua suara yang diperlukan dan pencahayaan.
  3. Bekerja sama dengan semua vendor dan manajemen tempat sebelum dan pada tanggal pernikahan dalam hal logistik dan penjadwalan acara mengembangkan  jadwal dan jadwal janji. Jadwal untuk setiap kunjungan pra-pernikahan, termasuk inspeksi tempat, janji vendor, pencicipan makanan serta uji coba rambut dan makeup.

Siapkan rundown dan jadwal untuk acara pernikahan dengan berkonsultasi dengan pasangan pengantin dan vendor yang dipilih jauh sebelum tanggal pernikahan.

1-7 HARI SEBELUM HARI PERNIKAHAN
  • Koordinasikan semua kegiatan dengan manajemen tempat dan berbagai penyedia layanan pernikahan untuk ikhtisar halus pernikahan dalam hal logistik dan penjadwalan acara.
  • Melakukan pertemuan akhir sebelum pernikahan dengan semua penyedia layanan pernikahan.
  • Bantu dengan latihan pernikahan di tempat pernikahan (berdasarkan ketersediaan).

LAYANAN HARI PERNIKAHAN

  1. Tim acara pernikahan profesional dari Soraya Wedding akan siap siaga

          (mulai dari awal acara hingga akhir acara)

  1. Koordinasikan seluruh acara (Upacara dan resepsi pada hari pernikahan serta

          acara pra-pernikahan) bersama dengan tempat dan vendor, dari persiapan

          sampai selesainya acara.

  1. Atur dan pastikan semua layanan disediakan secara tepat waktu

         dan profesional.

  1. Atur semua masalah terkait ke semua vendor yang terlibat selama acara pernikahan. Mengatur transportasi tamu ke tempat pernikahan

        (kendaraan tidak termasuk).

Koordinasikan (jika perlu) setiap acara pada hari pernikahan yang mungkin perlu dipindahkan ke tempat cadangan atau disesuaikan karena cuaca buruk (ketersediaan dan tempat cadangan tambahan berdasarkan peraturan tempat pernikahan).

 

(Visited 76 times, 1 visits today)